Daftar Penyakit

Info Perusahaan

Supplier dan Distributor Herbal Terpercaya

PEMBAYARAN


No Rek : 8610178457
A/N : Abdullah Husein Mubarak



No Rek : 5524 01 000 961 500
A/N : Abdullah Husein Mubarak


Logo

Harap segera konfirmasi setelah melakukan transfer pembayaran ke nomor HP : 0878 3877 8700 agar segera diproses.

Kami melayani oreder 24 jam dan siap menerima kerjasama.

Produk Populer

Diberdayakan oleh Blogger.

Gamat's


Sejak zaman purba teripang Stichopus hermanii memang dikenal berkhasiat obat. Itu tak hanya kepercayaan masyarakat Korea dan Cina, tetapi juga berbagai bangsa. Nelayan Malaysia, misalnya, lazim meminum saripati teripang sebelum melaut. Efek toniknya menguatkan badan. Di Pulau Langkawi, Kedah, gamat - teripang dalam Bahasa Malaysia - digunakan sebagai obat luka ringan, sakit sendi, radang, asma, paru-paru, tekanan darah tinggi, dan kencing manis. Sebagai sumber protein teripang mempercepat penyembuhan luka dalam setelah pembedahan, bersalin normal, dan caesar.

Teripang hewan laut bermarga Echinodermata dan kelas Holothuroidea. Beberapa jenis bertubuh lunak dan silindris memanjang seperti mentimun. Itu sebabnya teripang disebut mentimun laut, sea cucumber atau teatfi sh.

Di Jepang anggota famili Holothuriidae itu disebut namako, di Thailand pling kao, dan di Perancis, beche de mer. Indonesia penghasil teripang terbesar di dunia. Sayang, tak ada yang mengolahnya. ?Hampir semua diekspor,? kata Prapto Dharsono MSc, peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Oseanologi, Jakarta. Padahal, di Hongkong menu berbahan baku teripang termasuk makanan ekstramahal dan hanya dihidangkan saat acara khusus seperti perkawinan.

Regenerasi Sel
Teripang cespleng menyembuhkan berbagai penyakit. Kemampuannya dalam regenerasi sel jadi alasan utama teripang dipakai menyembuhkan berbagai penyakit,? kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta. Ia memperbaiki sel yang rusak. Di alam regenerasi sel terjadi saat teripang menghindari musuh, lingkungannya tercemar, dan kenaikan suhu air. Kekenyalan jaringan dinding tubuh menyebabkan pemecahan sel kulit luar dan kloaka.

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Customer Service

Peluang Usaha